spot_imgspot_img

KATEKISASI PELSUS TAHAP III TERUS BERGULIR DI GMIM

Tomohon Info. Pelaksanaan Katekisasi Pelayan Khusus (Pelsus) Tahap III dalam lingkungan pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa terus bergulir. Waktu pelaksanaannya pada tahun pertama periode pelayanan atau terhitung sejak Tanggal 1 Januari 2022. Lokasi katekisasi sangat beragam, antaranya di rumah gereja, gedung pesisir pantai, hotel dan di aula kantor sinode.

Pada Tanggal 30 April, Wilayah Motoling Timur melaksanakan katekisasi  di Gedung gereja Kamang Tokin Baru. Pembicara Ketua BPMW Motoling Timur Pdt. Novry Kolibu M.Th dan Pdt. Denny Paruntu M.Th.

Pada 7 Mei Jemaat Bethesda Lemoh Wilayah Tanawangko 1 melakukan katekisasi di Pantai Pakewa (Kanisah Eben Haezer Kombi). Pembicara Pdt. Ventje Talumepa M.Th dan Pdt. Heski Manus M.Th (Koordinator Bidang Hukum, HAM dan Sertifikasi Aset).

Pada Tanggal 9 Mei Pelsus se-Wilayah Langowan III melaksanakan di Gereja Eben Haezer Manembo. Pembicara Wakil Sekretaris BPMS Pdt. Christian Luwuk, M.Th.

Pada 13 Mei bertempat di lantai 3 Kantor Sinode GMIM, Wilayah Amurang III yang terdiri atas 6 jemaat dengan 262 Penatua dan Diaken mengikuti katekisasi. Pembicara Ketua BPMS Pdt. Dr. Hein Arina, Sekretaris Pdt. Dr. Evert A. Tangel dan Wakil Ketua Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus Pdt. Joice Sondakh, M.Th (***)

 

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansLike
2,583FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts