spot_imgspot_img

Nikmati Keuntungan Berbelanja Lewat Event Online Revolution

Di era modern seperti sekarang ini, kebutuhan yang beragam menjadi hal yang lumrah diperlukan masyarakat untuk mengimbangi gaya hidup masyarakat masa kini. Berbagai produk untuk melengkapi kebutuhan kita makin marak dijual dipasaran, namun terkadang kita tidak dapat membeli segala kebutuhan yang kita perlukan setiap saat dikerenakan kemampuan ekonomi yang terbatas atau berbagi alasan lainnya membuat kita menunda atau mengurungkan niat untuk berbelanja. Maka, tak urung berbagai cara untuk menyiasati kebutuhan akan berbelanja banyak dilakukan masyarakat seperti belanja dengan sistem kredit atau membeli barang diskon yang banyak ditawarkan di pusat-pusat perbelanjaan agar menguntungkan baik bagi penjual maupun pembeli serta manfaatnya dalam mengimbangi kebutuhan masyarakat dasawarsa ini.

Lamido Indonesia

Lamido Marketplace sebagai salah satu pelaku bisnis ecommerce terbesar di Indonesia memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat menikmati keuntungan yang didapatkan dengan berbelanja melalui event Online Revolution-nya.Online Revolution sendiri merupakan sebuah event inisiatif dari Rocket Internet Group dimana Lamido Indonesia berada didalamnya.Online Revolution merupakan versi Asia tenggara dari Black Friday atau Cyber ​​Monday karena diikuti oleh partisipan dari perusahaan atau situs ecommerce dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Rocket Internet Group termasuk Lamido akan mengadakan mengadakan event berupa diskon besar-besaran dari para seller terpercaya-nya pada tanggal 11 November atau 11/11 yang berlangsung selama sehari penuh pada tanggal tersebut serta pada tanggal 12 Desember atau 12/12 juga selama sehari penuh. 12/12 sendiri adalah Hari Belanja Online Nasional yang merupakan event tahunan dimana seluruh online store di Indonesia memberikan diskon besar-besaran pada tanggal 12 Desember yang juga diikuti oleh Lamido sebagai salah satu online store terkemuka di Indonesia. Biasanya, event ini tidak hanya menawarkan berbagai penawaran khusus serta diskon besar-besaran selama sehari namun selama sebulan mulai tanggal 11/11 hingga 12/12 terdapat berbagai penawaran menarik yang dapat kita temukan. Jadi, tunggu apalagi? Catat tanggal eventnya supaya kalian bisa menikmati keuntungan dari event diskon besar-besaran Online Revolution pada tanggal 11 November atau 11/11 hingga 12 Desember atau 12/12.

Online Revolution dikembangkan dari kesuksesan event sehari yang diadakan pada tanggal 12 Desember 2012 (12/12/12) yang merupakan tanggal unik dan tanggal keberuntungan di mana berbagai penawaran khusus dan diskon menarik dari Rocket Internet Group ditawarkan kepada pelanggan saat itu. Online Revolution tahunan pada tanggal 12/12 juga merupakan event kampanye dalam rangka menunjang Hari Belanja Online Nasional yang diadakan pada tanggal tersebut yakni 12/12. Tujuan diadakannya Hari Belanja Online Nasional adalah agar dapat memajukan dan mengembangkan berbagai industri ecommerce di tanah air sebab perkembangan industri ecommerce dapat membantu meningkatkan petumbuhan ekonomi di Indonesia. Indonesia sendiri saat ini memiliki sekitar 63 juta pengguna internet. Tak pelak, ini merupakan angin segar bagi para pelaku usaha ecommerce maupun bagi pengguna internet itu sendiri. Sehingga dengan diadakannya event seperti Online Revolution yang berlangsung pada tanggal 11/11 dan Hari Belanja Online Nasional  pada tanggal 12/12 para pelaku ecommerce dapat menjaring lebih banyak pelanggan dengan cara menawarkan berbagai macam promo special seperti diskon, voucher, kredit dan hadiah menarik selama event tersebut diadakan.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

spot_img

Get in Touch

0FansLike
2,583FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts