tomohon.info – Walikota meninjau Pengoperasian Call Centre #112 Mal Pelayan Publik Kota Tomohon Tempat Command Centre Tomohon Tangguh Rabu, 29/01/2020. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE. AK. CA meninjau pengoperasian dan Simulasi layanan call center 112.

https://www.facebook.com/tomohonkota/videos/1694646187341754/

Layanan call center 112 Emergency Call Command Centre menangani kedaruratan untuk rumah sakit, kepolisian, penanggulangan bencana dan kebakaran. Terhitung hari ini Rabu 29 Januari 2020 call center 112 di Kota Tomohon telah aktif beroperasi untuk melayani seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Walikota Tomohon memberikan apresiasi atas beroperasinya call center ini, dengan harapan masyarakat Tomohon dapat menggunakan layanan ini dengan sebaik-baiknya. Call Center Di Sulawesi Utara hanya ada di Kota Tomohon yakni di Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran dan Kota Manado.

Masyarakat Kota Tomohon dapat mengakses no call centre #112 yang aktif selama 12 jam dengan menelepon baik gunakan/tidak menggunakan pulsa, tanpa SIM card kecuali menghubungi dalam mode pesawat. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA melakukan simulasi alur penanganan Call Centre #112 saat meninjau layanan call center ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here